Skip to content

FAQ

 

Q : Saya sudah mendaftar di Sisdiklat, tapi tidak bisa login?
A : Silahkan cek E-Mail Aktivasi Akun yang terkirim ke E-Mail pribadi anda, pada folder Junk atau Spam Mail. Lalu aktifkan akun.

 

Q : Saya kesulitan upload Foto KTP ukuran 700×400 bagaimana cara ubahnya ya?
A : Anda bisa menggunakan Aplikasi “Fast Image Resizer” atau Image Resizer Online di Internet, untuk ubah ukuran piksel fotonya.

 

Q : Saya sudah mendaftar di Sisdiklat, tapi tidak mendapatkan E-Mail pemberitahuan?
A : Silahkan cek E-Mail Aktivasi Akun yang terkirim ke E-Mail pribadi anda, pada folder Junk atau Spam Mail. Lalu aktifkan akun.

 

Q : Saya tidak bisa registrasi karena nama saya telah terpakai
A : Bisa diubah sedikit namamu saat mendaftar di Sisdiklat, dengan menambahkan Karakter 1x spasi kosong atau tambahkan 1 titik dipaling belakang namamu.

 

Q : Saya tidak bisa registrasi karena User ID telah terpakai
A : Silahkan buat dan gunakan nama User ID yang baru saat Registrasi ulang di Sisdiklat.

 

Q : Saya tidak bisa registrasi karena E-Mail telah terpakai
A : Silahkan buat dan gunakan akun E-Mail yang baru saat Registrasi ulang di Sisdiklat.

 

Q : Saya tidak bisa mengisi salah satu isian di form pendaftaran sisdiklat
A : Silahkan lakukan hapus semua history (dari awal waktu) di Web Browser yang sedang digunakan, tutup kemudian buka untuk kembali akses Sisdiklat di Web Browser tersebut.

 

Q : Untuk Registrasi saya sudah membuat tetapi saat mau login ada tulisan “email anda tidak terdaftar”
A : Silahkan chat personal ke kontak Whatsapp Admin Sisdiklat, dengan memberikan informasi UserID, Nama Lengkap dan Alamat E-Mail yang anda daftarkan sebelumnya di Web Sisdiklat.

 

Q : Untuk Registrasi saya sudah membuat tetapi saat mau login ada tulisan “user tidak terdaftar”
A : Silahkan chat personal ke kontak Whatsapp Admin Sisdiklat, dengan memberikan informasi UserID, Nama Lengkap dan Alamat E-Mail yang anda daftarkan sebelumnya di Web Sisdiklat.

 

Q : Saya tidak bisa memilih kecamatan/kabupaten/provinsi di form pendaftaran sisdiklat
A : Silahkan lakukan hapus semua history (dari awal waktu) di Web Browser yang sedang digunakan, tutup kemudian buka untuk kembali akses Sisdiklat di Web Browser tersebut.

 

Q : Saya sudah selesai Registrasi, tapi E-Mail Sisdiklatnya masih belum masuk, saya sudah cek di Inbox tidak ada.
A : Silahkan cek E-Mail nya di folder Junk atau Spam Mail.

 

Q : Saya sudah selesai Registrasi, tapi E-Mail Sisdiklatnya masih belum masuk, saya sudah cek di Spam tidak ada.
A : Silahkan cek E-Mail nya di folder Junk Mail.

 

Q : Saya sudah selesai Registrasi, tapi E-Mail Sisdiklatnya masih belum masuk, saya sudah cek di Junk tidak ada.
A : Silahkan cek E-Mail nya di folder Spam Mail.

 

Q : Saya kesulitan aktivasi user ID di Sisdiklat
A : Silahkan chat personal ke kontak Whatsapp Admin Sisdiklat, dengan memberikan informasi UserID, Nama Lengkap dan Alamat E-Mail yang anda daftarkan sebelumnya di Web Sisdiklat.

 

Q : Saya kesulitan reset password di Sisdiklat
A : Silahkan chat personal ke kontak Whatsapp Admin Sisdiklat, dengan memberikan informasi UserID, Nama Lengkap dan Alamat E-Mail yang anda daftarkan sebelumnya di Web Sisdiklat.

 

Q : Saya kesulitan rubah data Nama/Alamat/No. Telepon/ di akun Sisdiklat saya pribadi
A : Silahkan chat personal ke kontak Whatsapp Admin Sisdiklat, dengan memberikan informasi UserID, Nama Lengkap dan Alamat E-Mail yang anda daftarkan sebelumnya di Web Sisdiklat.

FAQ
Kontak BDI Denpasar
Alamat
Jalan WR. Supratman No. 302 Tohpati 80237, Denpasar, bali.
Telepon
(0361) 465455
Media Sosial
Designed by Imajilogi 2021