LSP Sarana Lengkap
LSP BDI

LSP BDI Denpasar

Dunia Industri dan teknologi berkembang sangat pesat pada saat ini seiring dengan era globalisasi. Persaingan tingkat global dan tingkat ASEAN yang ditandai dengan pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) berdampak pada perkembangan industri animasi nasional. Perkembangan industri animasi dalam negeri menunjukkan nilai positif dengan tumbuhnya perusahaan animasi dari skala kecil sampai dengan besar. Berbagai proyek animasi skala internasional bahkan telah dipercayakan kepada perusahaan animasi nasional.

LIHAT LEBIH LENGKAP
Sarana Lengkap

Informasi Sarana

Kamar Asrama

Terdapat kamar sejumlah 51 ruang yang cukup untuk menampung hingga 102 orang dengan fasilitas TV kabel, AC, meja dan kursi belajar serta sofa.

Kantin

Kantin untuk tempat makan dengan kapasitas 110 orang dilengkapi AC dan dinding kaca yang lebar untuk penerangan alami pada pagi hingga siang hari.

Laboratorium Komputer

Terdapat 4 laboratorium komputer yang berisi masing-masing 24 komputer dengan spesifikasi hardware yang mumpuni untuk menjalankan software-software animasi.

Ruang Olahraga

Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan selama diklat, disediakan pula ruang fitness dengan perlengkapannya yang dapat digunakan pagi atau sore hari.

Ruang Motion Capture

Merupakan ruangan khusus yang digunakan untuk merekam gerakan-gerakan animasi yang rumit dan komplek (misalnya orang menari), sehingga mempersingkat waktu produksi dan menghasilkan gerakan animasi yang halus.

Ruang Kelas

Ruang kelas yang dapat menampung 80 orang dilengkapi dengan sound system dan projector untuk mendukung kegiatan diklat.

Aula

Aula di gedung animasi lantai 1 yang dipergunakan sebagai ruang serba guna, dapat disewa untuk kegiatan pameran.