BDI Denpasar Terima Kunjungan Industri 180 Siswa-Siswi SMKN 1 Depok

BDI Denpasar Terima Kunjungan Industri 180 Siswa-Siswi SMKN 1 Depok

Denpasar - Balai Dikat Industri (BDI) Denpasar menerima kunjungan industri dari siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Depok Jurusan Permodelan Perangkat lunak dan Gim (PPLG), serta jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) pada hari ini Selasa (10/10).

Sebanyak 180 siswa-siswi SMKN 1 Depok diajak untuk berkeliling dan diperlihatkan fasilitas serta sarana yang dimiliki oleh BDI Denpasar untuk menunjang pelaksanaan diklat 3 in 1 serta Inkubator Bisnis.

Kepala Jurusan PPLG SMKN 1 Depok, Cicih Sri Rahayu, berharap siswa-siswi yang mengikuti kunjungan industri di BDI Denpasar dapat menambah ilmu dan pengalaman untuk diterapkan dalam pembelajaran terkait permodelan perangkat lunak dan gim.  

“ini merupakan kunjungan kami yang kedua, semoga kunjungan ini dapat menambah ilmu maupun pengalaman bagi para siswa-siswi kami, terutama dalam hal pembelajaran mereka.” tandasnya.

Sementara itu, Natasya Meliya, selaku siswi  SMKN 1 Depok mengungkapkan BDI Denpasar adalah tempat yang menarik untuk dilakukannya kunjungan industri. Menurutnya di BDI Denpasar terdapat fasilitas maupun sarana yang sangat bermanfaat untuk pembelajaran.

“BDI Denpasar sangat menarik sekali. Membuat kita menjadi lebih tahu mengenai animasi dan kerajinan tangan. Selain itu, fasilitas dan sarana yang dimiliki sangat bagus buat belajar, dan aku juga tertarik buat magang di sini” ungkapnya.

Fasilitas komentar tidak disertakan.