Kepala BPSDMI KEMENPERIN Buka Kegiatan Workshop INBIS BDI Denpasar

Kepala BPSDMI KEMENPERIN Buka Kegiatan Workshop INBIS BDI Denpasar

Denpasar - Balai Diklat Industri (BDI) Denpasar menerima Kunjungan Kerja (kunker) Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian Bapak Masrokhan di lantai 1 Gedung Animasi dan Promosi, Kantor Balai Diklat Industri Denpasar, pada Rabu (06/03).

Dalam kunjungan kerjanya, beliau meninjau fasilitas yang dimiliki oleh BDI Denpasar. Tak hanya itu, beliau juga membuka sekaligus melakukan peninjauan langsung pelaksanaan workshop yang sedang dilaksanakan oleh Inkubasi Bisnis (INBIS) BDI denpasar, yaitu workshop kriya dengan tema “Melukis Dekorasi Papan dengan Quotes”, lalu workshop animasi bertema “3D Lowpoly Modelling”.

Dalam sambutannya, Kepala BPSDMI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan satu langkah untuk memajukan industri kriya dan industri digital bidang animasi dan dapat memotivasi para pelaku bisnis untuk terus berkembang.

“Saya berharap para peserta yang mengikuti workshop dapat memunculkan ide bisnis yang baru, untuk memajukan dan memperkokoh industri di bidang kriya dan animasi nasional serta memiliki daya saing di pasar global,” tandas Masrokhan.

Fasilitas komentar tidak disertakan.